Viral  

God of War Daftar Boss Terlengkap Dari S1 Sampai S2

God-of-War

God of War merupakan game petualangan. game ini memiliki berbagai macam-macam Boss di setiap ronde terakhir. berikut nama boss pada game God of War.

Sebelum membahas nama-nama Boss yang berada pada permainan ini, mari kita bahas terlebih dahulu tentang game ini.

God Of War pertama kali dirilis buat konsol PlayStation 2 pada tahun 2005 silam. kemudian game ini di kembangkan oleh David Jaffe Dan Staf Santa Monica Studio. Karakter utama pada game ini bernama Kratos, Seorang prajurit sparta yang sangat kuat dan penuh kemarahan terhadap Dewa-dewa Olympus atas kejadian pengkhianatan. Dalam perjalanan Kratos bertemu dengan berbagai macam mahlum Mitologi Yunani yang akan dia lawan untuk melanjutkan perjalanannya.

Kenalan Sama Perjalanan Season 1 God Of War.

Berikut daftar nama-nama boss yang di lawan oleh kratos dalam Permainan god of war season 1. jika kalian tertarik dengan isi artikel ini, saya akan membahas lanjutan dari game god of war season 2 Hingga season 3.

Dan inilah daftar nama-nama boss yang berada pada game God Of War dari Season 1:

  • Hydra

Hydra adalah monster laut yang sangat menyeramkan. Boss pertama yang di hadapi kratos in menjadi tantangan pertama bagi kratos untuk melanjutkan perjalanannya.

  • Medusa

Medusa merupakan mahkluk mitiologi yunani yang menyeramkan, dengan memiliki rambut ular yang menyebabkan menjadikan batu bagi setiap orang yang melihatnya. dalam hal ini kratos memiliki strategi unuk melawan medusa dengan cara menghindari serangannya sambil mecari celah untuk menyerang dengan menggunakan senjata legendaris milik kratos.

  • Pandora Guardian

pertarungan antara kedua karakter ini sangat sengit dan seru, Pandora yang memiliki pertahanan yang super kuat dan Kratos yang memiliki senjata legendaris dan kekuatan dewa yang membuat pertarungan ini terkesan spesial bagi yang memainkannya.

  • Ares.

Ares yang merupakan dewa perang ini memberikan perlawanan yang sangat sulit bagi kratos. namun kratos berhasil mengalahkan ares dengan seluruh kekuatan yang dimiliki kratos.

Perjalanan Season 2 Dari Game God Of War.

god-of-war

Kami akan memberikan data raja yang harus di lawan dan dikalahkan pada perpetualang di sesi 2. berikut ini adalah beberapa nama yang wajib kamu ketahui:

  • Colossus of Rhodes

Colossus of Rhodes adalah sebuah patung setinggi 60 meter ini dihidupkan oleh dewa ares dan menjadi lawan kratos. pertarungan ini sangat sengit membuat kratos kewalahan dengan serangan-serangan mematikan dari Colossus of Rhodes.

  • Theseus

Theseus adalah Bos yang menjaga Steeds of Time. Kratos harus melawanTheseus agar mendapatkan kunci untuk membuka pintu di Steeds of Time. Setelah berhasil mengalahkan Theseus, Kratos mengambil Horse Keepera Key dari tangan Theseus.

  • Barbarian King.

Barbbarian King atau biasa orang sebut dengan nama Alrik. Alrik sebelumnya sudah pernah di bunuh oleh kratos, pertarungan ini menjadi pertarungan yang ke 2. alrik memiliki senjata bernama Barbarian Hummer yang bisa memanggil jiwa untuk membatu bertarung.

  • Mole Cerberus.

Mole Cerberus merupakan anjing berkepala 3. Kratos berusaha keras melawan hewan ini dengan sekuat tenaga untuk mendapatkan Golden Fleece di dalam mulut Mole Cerberus.

  • Euryale.

Euryale kmerupakan saudara medusa. Euryale berniat membalas dendam namun berhasil di kalahkan oleh kratos.

  • Perseus.

Perseus merupakan salah satu musuh yang sangat sulit di lawan karena kemampuan yang bisa menghilang. kemudian kratos mengambil Shield Of Perseus dari perseus setelah berhasil mengalahkan perseus.

  • Icarus

Ketika ingin melintasin jembatan, kratos di hadang oleh icarus kemudian mereka berdua terjatuh. mereka berdua berkelahi di atas udara, setelah berhasil mengalahkan Icarus, Kratos mencabut sayap yang berada pada Icarus lalu mengguanakan sayap tersebut untuk mendarat ke tepian.

  • Kraken

Kraken merupakan moster gruita raksasa, monster yang sangat besar ini membuat kratos kewalahan, namun dia berhasil mengalahkannya dengan memotong 2 tentakel dan menjepit kepalanya mengguanakan jembatan.

  • Lahkesis.

Lahkesis yang marah akibat tidak setuju dengan kratos yang ini merubah takdir membuat Lahkesis harus berkelahi dengan Kratos. Dan pada akhirnya di menangkan oleh Kratos.

  • Atropos.

Atropos yang merupakan bisa mengubah sejarah seseorang ini membawa kratos ke masalalu nya. Atropos bertujuan ingin menghancurkan pedang milik kratos, namun usaha nya gagal.

  • Clotho.

Mahlum yang mempunyai banyak tangan ini membuat repot kratos ketika berhadapan dengannya. Kratos berhasil mengalahkannya dengan cara menusuk kepalanya dengan pedang yang menggantung.

  • Zeus.

Boss terakhir dari season 2 ini adalah ayah nya sendiri. Zeus yang merupakan dewa tertinggi di olympus ini berhasil di kalahkan oleh anaknya sendiri yaitu kratos. Namun sayang sekali zeus berhasil kabur setelah di bantu oleh dewi Athena. Perkelahian ini sangat menegangkan bagi siapapun yang mainkannya.

Kesimpulan.

God of War menawarkan pengalaman petualangan yang menarik dengan berbagai macam bos yang harus dihadapi Kratos. Dari Hydra di season 1 hingga Zeus di season 2, setiap pertarungan memberikan tantangan tersendiri bagi pemain. Dengan grafis yang memukau dan gameplay yang seru, God of War tetap menjadi salah satu game petualangan terbaik hingga saat ini.